SMK Negeri Kebasen Berbagi di tengah Pandemi Covid 19

ARTIKEL KEGIATAN KEGIATAN SEKOLAH

Keluarga Besar SMK Negeri Kebasen mengadakan program sosial selama masa pandemic Covid 19 dan Bulan Ramadhan 1442 H. Kegiatan yang dinamakan SMK Negeri Kebasen Berbagi ini dibagi dalam dua Tahap. Tahap I, membagikan sembako kepada masyarakat lingkungan SMK Negeri Kebasen yang kurang mampu sekitar kurang Lebih 180 paket sembako yang dibagikan pada tahap pertama ini, yang telaah di laksanakan pada bulan November 2020, serta SMK Negeri Kebasen Berbagi Tahap II yang dilaksanakan tanggal  20 Januari 2021.

Pada tahap II ini, SMK Negeri Kebasen memberikan bahan makanan pokok kepada Warga Sekitar Kampus SMK Negeri Kebasen yang merasakan dampak dari Pandemic Covid 19. Tidak hanya itu bantuan SMK Negeri Kebasen Berbagi ini juga disalurkan kepada Pengurus Komite. Kurang lebih 250 Paket Bahan Makanan Pokok disalurkan pada tahap kedua ini.

Tidak ada kebahagian selain melihat kebahagiaan yang terukir dari senyuman keluarga dan masyarakat di lingkungan SMK Negeri Kebasen, dan kebahagiaan dari warga sekolah yang mendapatkan bantuan.

Terima kasih kepada Para Guru dan Staf SMK Negeri Kebasen, juga kepada alumni SMK Negeri Kebasen yang turut serta dalam kegiatan SMK Negeri Kebasen berbagi tahap II ini, dan kepada seluruh pihak yang membantu dan mendoakan program SMK Negeri Kebasen ini terlaksana dengan baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.