SMK Negeri Kebasen Berbagi Perangkat Kesehatan kepada Siswa Kelas XII

ARTIKEL COVID INFO SMK KEGIATAN KEGIATAN SEKOLAH VOKASI

Masa Pandemi dimanfaatkan berbagai kalangan untuk berbagi solusi, termasuk berbagi perangkat kesehatan kepada Siswa siswi Kelas XII.

Seperti halnya yang dilakukan oleh SMK Negeri Kebasen. Ditengah pandemi covid-19 ini menggugah kepedulian guru dan staf SMK Negeri Kebasen untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama orang tua dan siswa siswi kelas XII yang sebentar lagi akan melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian secara Tatap Muka minimal.

Pemberian bantuan perangkat kesehatan itu antara lain : Masker, Handsanitizer, Face SHield, Vitamin,  dibagikan secara langsung kepada siswa-siswi SMK Negeri Kebasen dengan menghadirkan siswa ke Sekolah dengan protokol kesehatan  yang ketat, dan penjadwalan yang longgar.

“Memang ini salah satu langkah kami dalam meringankaan beban orang tua wali murid, terutama siswa-siswi kelas XII yang sebentar lagi akan melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian, yang akan dilaksanakan di sekolah dengan pengaturan penjadwalan dan protokol yang ketat,” ungkap P. Widi, Kepala SMK Negeri Kebasen.

Bantuan ini merupakan upaya yang ke sekian kalinya, karena kepedulian SMK Negeri Kebasen di tengah-tengah wabah Pandemi Covid 19 ini.

“Alhamdulillah, berkat teman-teman guru dan karyawan dan kesigapan panitia, akhirnya bantuan ke sejumlah 276 siswa dapat disalurkan,” kata Widi.

Harapan lain, pembagian sembako ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama. Apalagi di tengah kondisi serba sulit.

“Kami keluarga besar SMK Negeri Kebasen masih punya rasa peduli, belajar saling gotong royong dan bersama-sama mencegah penyebaran virus corona. Mari berdo’a agar situasi seperti ini segera berakhir. Aamiin,” katanya.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *