Virtual Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas XII tahun 2021

INFO SMK KEGIATAN KEGIATAN SEKOLAH PENGUMUMAN VOKASI

Wisudan dan Pelepasan serta Pengumuman Kelulusan siswa siswi Kelas 12 SMK Negeri Kebasen dilaksanakan secara Virtual sama seperti event Wisuda tahun 2020, akibat pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir. Wisuda virtual menjadi alternatif yang dipilih SMK Negeri Kebasen untuk tetap merayakan sederet perjuangan siswa-siswi kelas 12 dalam mengenyam pendidikan di sekolah.

Acara wisuda yang digelar pada hari kamis tanggal 3 Juni 2021, dihadiri oleh komite sekolah bapak ketua Komite SMK Negeri Kebasen Bapak Sugiyanto, BE,  Bapak Ibu Guru Karyawan SMK Negeri Kebasen, civitas akademika SMK Negeri Kebasen, serta seluruh siswa siswi kelas XII.

“Alhamdulillah, meskipun di tengah kondisi pandemi ini, sekolah tetap dapat melaksanakan wisuda secara virtual. Saya ucapkan selamat atas kelulusan siswa-siswi kelas 12. Selamat menempuh tahap berikutnya dalam perjalananmu. Semoga bisa meraih apa yang menjadi cita-cita kalian semua,” kata Kepala SMK Negeri Kebasen.

“Meskipun mulai saat ini anak-anakku telah dikembalikan kepada orangtua sebagai tanda selesainya proses mengenyam pendidikan di sekolah, namun pintu gerbang tetap terbuka lebar untuk kalian. Selepas dari sini, silahkan kejar cita-cita kalian, baik yang ingin melanjutkan kuliah maupun bekerja. Kami selaku bapak/ibu guru senantiasa mendoakan yang terbaik untuk masa depan kalian,” ungkap P. Widiyanto, S.Pd.

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.